Baca! Baca! Baca! Lalu, jadilah Anda orang yang berperadaban!

Pengelola SMA-QF Ikut Pembinaan dan Pendampingan EDS

Sabtu, 13 Agustus 2011

Empat unsur SMA Qothrotul Falah Cikulur mengikuti Program Pembinaan dan Pendampingan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) dan Monitoring Sekolah oleh Pemerintah Daerah (MSPD) yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Banten, Selasa-Sabtu (9-13 Agustus 2011), di SMKN 1 Rangkasbitung. Mereka adalah Ahmad Amrullah (Waka Kesiswaan), Dede Saadah (Bendahara), Ahmad Turmudzi (Tata Usaha) dan Aang Abdurrahman (Komite).

Sesuai penjelasan surat undangan yang ditandatangani Kepala Seksi Pemetaan Mutu dan Supervisi LPMP Prop. Banten Hj. Hergawati, M.Si. tertanggal 1391/J27/LL/2011, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja LPMP Tahun Anggaran 2011. Tujuannya, adalah untuk melatih, membimbing dan membina unsur-unsur sekolah guna melakukan evaluasi diri demi perbaikan sekolah ke depan.

Untuk Kabupaten Lebak, kegiatan ini dilakukan serempak di beberapa lokasi. Misalnya, di SMAN 1 Malingping, SMAN 2 Rangkasbitung, SMAN 1 Cipanas, SMK 1 Rangkasbitung dan SMKN 2 Rangkasbitung. Pesertanya adalah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Lebak, yang jumlahnya 50 sekolah lebih.

Untuk sekolah-sekolah yang bergabung di SMKN 1 Rangkasbitung, selain SMA Qothrotul Falah Cikulur, adalah SMKN 1 Rangkasbitung, SMAN 1 Cikulur, SMAN 1 Sajira, SMAS al-Hidayah Lebak Picung, SMAN 1 Warunggunung, SMKN 1 Cipanas, SMK Korpri, SMK PGRI, dan SMKS Matlaul Anwar.

Bagi unsur-unsur SMA Qothrotul Falah, semoga kegiatan yang diselenggarakan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1432 H ini bisa memberikan pengalaman berharga bagi pengembangan lembaga ke depan. “Kita di sana dilatih mengisi instrumen-instrumen kelengkapan sekolah. Insya Allah kita mendapatkan banyak pelajaran berharga dari pelatihan ini,” harap Ahmad Turmudzi, Kepala Tata Usaha SMA Qothrotul Falah.[enha]


0 komentar:


Bulletin Qi Falah edisi 06/1/2009



  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP