Baca! Baca! Baca! Lalu, jadilah Anda orang yang berperadaban!

Kabinet OPPQ Masa Bakti 2009-2010 Dilantik

Senin, 05 Januari 2009

DIREKTUR Ponpes Qothrotul Falah, Ustadz Ade Bujhaerimi, S.Pd.I, secara resmi melantik kabinet Organisasi Pelajar Pesantren Qothrotul Falah (OPPQ) masa bakti 2009-2010. Pelantikan bertema Pelantikan Pengurus OPPQ dan Serah Terima Amanah, ini diselenggarakan di Aula Ponpes Qothrotul Falah Jl. Sampay-Cileles Km. 05 Kp. Sarian Ds. Sumurbandung Kec. Cikulur Kab. Lebak Prop. Banten, Ahad (4/1/2009) malam.

Tampak hadir Ketua MTs Qothrotul Falah, Ustadz Safaruddin, S.Ag, pengelola yayasan Engkus Kusnadi, M.Pd, guru al-Qur’an-Hadis Ustadz Hidayat, dewan guru dan ratusan santri lainnya.

Berdasarkan hasil pemungutan suara dalam Pemilu Raya Santri Ponpes Qothrotul Falah, Jum’at (2/1/2009), Deden Fathurrahman terpilih sebagai Ketua OPPQ Putera dan Dien Sahadah terpilih sebagai Ketua OPPQ Puteri. Keduanya lantas dikukuhkan secara resmi oleh Direktur Pondok melalui Surat Keputusan No. 20.04/SKDP-MPS-QF/1/2009.

Dalam sambutannya, Ustadz Ade mengharapkan pengurus OPPQ yang baru bisa melakukan perbaikan bagi Ponpes Qothrotul Falah. “Semoga pondok ini tambah maju. Santri tambah betah dan tambah semangat belajarnya,” harap alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Sultan Hasanuddin Serang Bentan ini.

Ustadz Ade juga berharap, seluruh santri baik putera maupun puteri lapang dada menerima dan mendukung kepengurusan OPPQ yang baru terpilih ini. “Siapapun harus menerimanya,” harapnya.

Kepada pengurus OPPQ 2008-2009 yang baru turun dari jabatannya, Ustadz Ade mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. “Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, karema mereka telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan pondok ini. Mudah-mudahan Allah SWT membalasnya,” pungkasnya.

Kepala MTs Qothrotul Falah, Ustadz Safaruddin melihat kepengurusan baru ini sebagai langkah awal menuju kemajuan Ponpes Qothrotul Falah. “Ini awal perjuangan, sehingga pondok ini bisa menjadi lebih besar lagi. Selamat buat semuanya,” ujarnya.

Dalam orasi perdananya, Deden Fathurrahman yang mewakili kabinet OPPQ 2009-2010 mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak demi kemajuan Ponpes Qothrotul Falah ke depan. “Mohon bimbing kami!” harap Deden.

Deden beserta kabinetnya berjanji akan berjuang semaksimal mungkin menjadikan Ponpes Qothrotul Falah sebagai yang terbaik. “Karena itu, seluruh santri harus mematuhi peraturan-peraturan yang ada,” pintanya.

Siap, komandan! Selamat berjuang![nhm]


0 komentar:


Bulletin Qi Falah edisi 06/1/2009

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP