Baca! Baca! Baca! Lalu, jadilah Anda orang yang berperadaban!

PASANGAN MAANI DAN LELA PIMPIN OPPQ

Kamis, 04 Februari 2010

PADA AJANG Pemilihan Umum Ketua Organisasi Pondok Pesantren Qothrotul Falah (OPPQ) Cikulur awal Januari 2010 lalu, Akang Maani (Kelas XI IPA) dan Teh Lailatussaadah (Kelas XI IPA) terpilih menjadi ketua baru OPPQ Masa Bakti 2010/2011. Maani terpilih sebagai Ketua OPPQ Putera menggantikan Deden Fathurrahman dan Lailatussadah terpilih sebagai Ketua OPPQ Puteri menggantikan Dien Sahadah.

Maani, cowok kalem asal Sanding Cikulur ini berhasil menyingkirkan dua rival terberatnya, Moh. Syukron (Kelas XI IPA) dan Devis Maredona (Kelas XI IPA). Bahkan Maani yang ahli qiraah ini meraup suara mayoritas santri, jauh melampui kedua lawan politiknya. Sedangkan Lailatussadah, mojang asal Citundun ini, berhasil melibas dua lawannya, yakni Kurniahabsari (Kelas XI IPA) dan Hetti Febriani (Kelas XI IPS). Namun perolehan suara Lailatussaadah dengan Kurniahabsari hanya terpaut tipis, satu point. Ya, hanya satu point, tak lebih tak kurang.

Di pundak mereka berdua, masa depan OPPQ (organisasi santri yang membawahi santri-santri Pondok Pesantren Qothrotul Falah) digantungkan. Tentu, harapannya kepemimpinan kali ini lebih baik dari yang sebelumnya, sehingga kita semua tidak menjadi bangsa yang bangkrut. “Semoga, kepempimpinan kali ini bisa menjadi contoh sukses. Program-progam yang dicanangkan juga lebih hidup. Ini yang kita semua harapkan. Dan kami yakin, itu bisa dilakukan dengan semangat kebersamaan yang sejati,” harap Ustadz Aang Abdurrahman, S.E., bagian pengasuhan santri.

Merespon harapan besar itu, baik Maani maupun Lailatussaadah berjanji untuk menjadi yang terbaik. “Insya Allah, dengan dukungan dan kerjasama semua pengurus dan anggotanya, OPPQ Putera akan lebih baik lagi. Dan saya berjanji untuk membuat program-progam OPPQ Putera lebih hidup lagi,” janji Maani. “Saya insya Allah juga akan membuat OPPQ Puteri lebih greget. Karena, tak ada kerja yang positif selain membuat program-program yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi kami berharap, semuanya, baik dewan guru, pengurus, maupun anggota, turut mendukung dan membimbing kami,” pinta Lailatussaadah.

Oke bro, insya Allah semuanya akan mendukung. Apalagi ini untuk kebaikan seluruh santri dan juga lembaga. Semoga berhasil! Semoga sukses! Dan, semoga langkah kita semua disertai langkah-Nya. Amin![nhm]


0 komentar:


Bulletin Qi Falah edisi 06/1/2009

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP