Baca! Baca! Baca! Lalu, jadilah Anda orang yang berperadaban!

DIKOMPORI BUNDA,
DUA IPA RAIH THE BEST CLASS

Jumat, 04 Desember 2009

UNTUK menyemarakkan gairah belajar siswa-siswi MTs dan SMA Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten, pengelola sekolah menyelenggarakan kegiatan the Best Class untuk memperebutkan Piala Bergilir the Best Class. “Biar ramai lah. Harapannya, melalui kegiatan ini, siswa-siswi kian tertantang berbuat yang terbaik untuk kelasnya dan tentu untuk masa depannya,” ujar Ketua Panitia the Best Class, Ustadz Ahmad Turmudzi.


Menurut UT – sapaan akrab Ustadz Turmudzi – bidang yang dinilai meliputi empat hal secara menyeluruh, yaitu kehadiran, kekompakan, kebersihan, dan kerapihan. Masing-masing bidang penilaian dilakukan oleh seorang penilai, sehingga total ada empat penilai. “Pengumumannya dilakukan dua minggu sekali, pada hari Senin selepas upacara bendera,” ujar UT.

Pada lomba the Best Class edisi perdana yang diselenggarakan sejak 18 November 09 s.d. 2 Desember 09 ini, Kelas XI IPA SMA Qothrotul Falah dinobatkan sebagai the Best Class. Sebagai imbalannya, mereka mendapatkan piala bergilir, piagam penghargaan dan hadiah kenang-kenangan. “Wah, asyik juga nih. Bisa bikin semangat kita tambah hot,” kata Ketua Kelas XI IPA, Devis Maredona, usai menerima penghargaan.

Wali Kelas XI IPA, Dede Saadah Syatibi, S.Th.I juga tampak gembira anak-anaknya meraih predikat the Best Class. “Usaha keras anak-anak membuahkan hasil juga. Padahal di minggu pertama, kita sempat ketinggalan banyak point oleh Kelas III IPA. Tapi karena usaha keras kita, kita semua berhasil melibas habis para pesaing,” ujar Bunda, sapaan akrabnya. “Jadi, kunci keberhasilan itu kerja keras dan kekompakan,” sambungnya menyemangati.

Pada lomba the Best Class edisi perdana ini, Kelas XI IPA meraih 555 sebagai point tertinggi. Adapun perincian perolehan nilai keseluruhan kelas sebagai berikut: MTS: Kelas VII 500 point, Kelas VIII 485 point (kelas terburuk dengan Wali Kelas Ustadz Ahmad Amrullah, hee…), Kelas IX 490 point) dan SMA: Kelas X 520 point, Kelas XI IPA 555 point, Kelas XI IPS 510 point, Kelas XII IPA 550 point dan Kelas XII IPA 495 point. Ayo, jadilah the Best Class di tengah kelas-kelas yang best.[kepsek]


0 komentar:


Bulletin Qi Falah edisi 06/1/2009

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP