Baca! Baca! Baca! Lalu, jadilah Anda orang yang berperadaban!

KANG GABAN AKHIRI MASA LAJANG,
BUPATI DAN WAKIL MENJADI SAKSINYA

Jumat, 15 April 2011

Akhirnya, masa status lajang Ustadz Aang Abdurrahman SE berakhir sudah, tepat pada Sabtu, 9 April 2011. Kang Gaban – sapaan akrabnya – mengakhiri kesendiriannya dengan mempersunting gadis penghafal al-Qur’an dari Sumurpicung Warunggunung Lebak, Ratu Mawaddah, puteri Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an, KH. Abdul Ahamid.

Kang Gaban, yang juga putera Pengasuh Pondok Pesantren Qothrotul Falah Cikulur KH. Achmad Syatibi Hanbali ini tampak sumringah menjalani kehidupannya yang baru. Semoga harapan mencapai keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah bisa terlaksana. “Doakan, saya dan isteri bisa meraih harapan semua orang itu,” katanya.

Di hari H pernikahan putera Ketua MUI Kab. Lebak ini, tetamu tampak riuh hadir. Puluhan kiai dari berbagai pondok pesantren menjadi “saksi” nonformalnya. Sedang saksi formalnya, adalah Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya SE (saksi pihak lelaki) dan Wakil Bupati Lebak Ir. H. Amir Hamzah, M.Si (saksi pihak perempuan). Akad nikah yang dilaksanakan pukul 09.30-an itupun kian ramai dan khidmat diiringi hujan ringan.

Oke Kang Gaban, selamat menempuh hidup baru. Semoga tercapai harapan dan keinginanmu. Amin![nhm]


0 komentar:


Bulletin Qi Falah edisi 06/1/2009

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP